Jumat, 05 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Zoom S Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Zoom S - Sebanding dengan harga Asus Zenfone Zoom S yang cukup mahal, tidak hanya memberikan performa kamera yang cukup berkualitas, handphone ini juga memiliki desain dan tampilan yang mewah dan elegan berkat Mengusung tampilan ubibody dengan bahan material metal diseluruh tubuhnya menjadikannya terasa lebih sempurna. Apalagi pada bagian belakang bodinya, Asus juga akan memberikan sensor sidik jari yang akan membuat setiap data yang anda simpan didalamnya terasa lebih aman.

Bukan itu saja, Smartphone asus zefone zoom s akan hadir dengan layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan bentang seluas 5.2 inci sehingga anda bakal mudah menggunakan hp ini. Apalagi untuk menampilkan foto, layar ini juga begitu sempurna sebab telah memakai panel IPS Display dengan tingkat kepadatan 424 ppi. Dibalik layar tersebut pasti saja telah disediakan beragam komponen hardware nya dan juga aplikasi yang begitu mumpuni untuk memberberikan kelebebihan pada handphone ini.

Kemudian untuk dapur pacu, HP asus Zoom S ini tetap menggunakan sistem operasi android Marshmallow 6.0.1 yang dipadukan bersama user interface Asus ZenUI. Sedangkan untuk kinerjanya, Asus akan menggunakan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 506 yang disokong dengan ram 4GB. Dengan dukungan hardware dan aplikasi tersebut tidak heran bila handphone ini bakal bisa menjalankan beragai macam game dengan lancar.

Selengkapnya : 

Harga Asus Zenfone Zoom S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar